Fera Susanti Anmartias

Guru Bahasa Inggris MTsN 3 Pasaman Barat, Sumatera Barat yang hobi memotret, bermedsos dan menulis. Baru belajar menulis merangkai kata agar bermakna. A...

Selengkapnya
Navigasi Web
Negative Thinking

Negative Thinking

Mengajar di suatu kelas. Baru sampai pintu saja saya berhenti. Hidung saya disapa aroma aneh.

"Kok kelas kalian bau? Bau sesuatu deh!" Seru saya sambil menutup hidung." Kalian gak piket ya?

"Piket Buk. Gak tau Buk. Dari kemaren kelas kami busuk Buk!" Lapor mereka

"Hmm ... bau pee n pup meong " Seru saya sambil sedikit mengendus. "Ada kucing buang hajat di kelas kalian nih!"

"Bau eek kucing Buk. Itu Buk. Kayu depan kelas kami Buk. Itu sumber bau busuknya!" Ujar mereka lagi.

Oalah ... ternyata tumpukan kayu dan papan untuk pembangunan kelas baru itulah sumber aroma menyengat. Ada kayu jenis tertentu apabila ditebang dan dipotong pada saat berbunga, maka kayu tersebut akan tetap mengeluarkan aroma tertentu hingga kayu tersebut kering. Ada pula kayu apabila telah direndam sekian lama sebelum diolah maka kayu itu akan berbau busuk persis aroma kotoran binatang.

Ya Allah ... Bu Guru udah negative thinking. Udah suudzhon sama para murid murid . Maafken!

"Hhehe, so sorry Mrs yaa. Tadi negative thinking. Jadi suudzhon, Ibuk kira kalian gak piket bersihin kelas!" Senyum saya sambil memulai pelajaran.

Keep positive thinking yaa dear Pak Guru dan Bu Guru. Walau kadang itu sulit.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

He..he.. Saya lain lagi bu, masuk kelas mmm harum apa ini? Fahmi pak jualan pizza mini, pantas wangi, bapak nanti istirahat antar ke meja bapak. Ternyata bau berasal dari barang jualan anak-anak. Bau membawa nikmat sekaligus mendukung belajar wirausaha. Sangat menginspirasi. Sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah

23 Mar
Balas

Masya allah belajar wirausaha ya Pak. Sukses sll tuk Bapak. Terima kasih atas kunjungannya. Barakallah

24 Mar

Hi...hi..Bu guru negative thinking ya...

23 Mar
Balas

Iyaa Bunda. Jadi neti buk guru hehe.Terima kasih kunjungannya Bunda. Barakallah

24 Mar

yuk sama2 belajar positive thinking ya dear....Salam sehat dan sukses selalu

23 Mar
Balas

Siap uni solehaku, insya alllah. Thanks for coming unn. Barakallah

24 Mar

Cek and ricek Bund, agar gak negstif thinking. Sukses selalu dan barakallah fiik

23 Mar
Balas

Iyaa Bunda Vivi. Terima kasih atas kunjungannya Barakallah

24 Mar



search

New Post