Fera Susanti Anmartias

Guru Bahasa Inggris MTsN 3 Pasaman Barat, Sumatera Barat yang hobi memotret, bermedsos dan menulis. Baru belajar menulis merangkai kata agar bermakna. A...

Selengkapnya
Navigasi Web

Orang Jahat

"Bunda, di kelas ambo ada orang yang jahat?" Lapor si kakak sore ini.

" Jahat gimana Kak?" Tanya saya acuh

" Iya jahat Bun. Ambo sering dicubitnya, dikata-katai, dicibir-cibir, dicibirin, dimarahi, diejek-ejek, di ' asung' , dia suka ngasung orang Bun. Ihh jahat lah pokoknya! Ambo sakit hati sama dia Bun!" Terang si Kakak panjang lebar penuh ekspresi.

"Kak sakit hati? Cubo Bunda rasakan hati Kak. Beneran sakit apa gak?" Tanya saya sedikit mencandainya.

"Ihh Bunda, sakit hati mana bisa dirasakan. Sakitnya tuh disini, Bun! Seru gadis kecilku sambil menunjuk hatinya ehh dadanya.

"Lalu Kak mau apa?" Tanya saya memancing emosinya.

"Kak mau balas jahat sama dia. Kak mau balas sakit hati Kak!

"Kak, gak boleh sakit hati yaa, biarin aja, biar Allah membalas semua kejahatan dia sama Kakak. Kalau Kak sabar, Allah pasti berikan pahala tuk kakak. Kak mau jadi orang baik atau orang jahat?

"Orang baik dong Bunda!"

"Nah pintar cantik Bunda, ayoo orang baik kita acuhakan aja dia yaa, dont care. Allah knows everything

Ihh Bunda sa inggris, ambo gak ngerti

Gpp Kak, biar Bunda aja yg ngerti 😉

¤¤¤¤¤¤¤

Ambo = saya

Asung = adu domba

####

Catatan Cinta Bunda, Pasbar, March 27

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah, Bunda sedang tanamkan PPK yangnkuat pada Kakak. Semoga menjadi generasi qurrota a'yun, Kakak. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah, Bunda.

27 Mar
Balas

Aamiin, insya Allah Uthi. Terima kasih atas kunjungannya Uthi. Barakallah

27 Mar

Subhanallah, tanpa sadar akhlak karimah sedang ditanamkan pada anak sejak dini. Sukses selalu dan barakallah fiik

27 Mar
Balas

Aamiin, insya allah yaa Bunda Vivi. Terima kasih kunjungannya. Barakallah

27 Mar

Aiiiih....Ambo juga pernah di 'asung'..Sakitnya tuh di sini...he..he..cerita yang renyah Bunda Fera...Barakallah Miss....

27 Mar
Balas

Sakit bamgett yaa Bunda cantik Terima kaih kunjungannya . Barakallah

27 Mar

Pinternya... gitu dunk.. gak boleh sakit hati

27 Mar
Balas

Iyesss Bunda Yanisa. No sakit hati deh hehe. Terima kasih kunjungannya Bunda. Barakalkah

27 Mar



search

New Post