Fera Susanti Anmartias

Guru Bahasa Inggris MTsN 3 Pasaman Barat, Sumatera Barat yang hobi memotret, bermedsos dan menulis. Baru belajar menulis merangkai kata agar bermakna. A...

Selengkapnya
Navigasi Web

1 April Naik Gaji

1 April Naik Gaji

Pagi hari sms banking berdenting. Ada pesan masuk. Transferan sekian sekian.

Berulang kali membaca sms itu. Eh jumlahnya gak nambah ya. Masih sama seperti gaji bulan sebelumnya. Mana yang janjinya naik gaji 5 persen itu?

Ternyata eh ternyata Surat Edaran ( SE) naik gaji baru datang tanggal 21 Maret. Sedangkan amprah gaji Maret sudah dikirim pertengahan bulan.

Jadilah kenaikan gaji akan kami nikmati bulan Mei. Dan rapel Januari-April nya juga akan dimintakan di bulan Mei.

Sudah selesai pemilu dong Pak Buk?

Yoo wess, yang udah masuk gaji baru, selamat menikmati rezekinya. Insya allah halalan toyiban.

Yang belum,termasuk saya, selamat menunggu. Orang sabar disayang Allah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Muga dengan naiknya gaji, bisa menambah naik juga semangat mengajar kita.

01 Apr
Balas

Insyaallah, yang paling penting berkahnya, ya Bunda. Alhamdulillah udah gajian. Salam sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah, Bunda.

01 Apr
Balas

Senang pula aku mendengarnya, walau bagi kamu pengajar swasta, tak ada hal itu, hehehe. Sukses selalu dan barakallah fiik

01 Apr
Balas

Alhamdulillah ikut kecipratan senang Bunda Fera..

01 Apr
Balas

Sabar ya bun

01 Apr
Balas

Nikmati dan syukuri

08 Apr
Balas



search

New Post