Fera Susanti Anmartias

Guru Bahasa Inggris MTsN 3 Pasaman Barat, Sumatera Barat yang hobi memotret, bermedsos dan menulis. Baru belajar menulis merangkai kata agar bermakna. A...

Selengkapnya
Navigasi Web

Eating

Pulang sekolah para princess n prince akan melirik dapur, mengintip tudung saji. Lalu muncullah berbagai pertanyaan.

"Bunda gak masak?

"Masak sambal apa, Bunda?"

"Masih sambal yang kemaren, Bund?"

"Boleh ya Bund, masak telur mata sapi?"

"Bunda, bikin martabak mi, bolehkan?"

"Kami kangen ikan bakar ala ayah".

"Ayam panggang ayah enak sekali!"

"Nanti masak sayur kangkung balado yaa Bun, kami suka itu."

Begitulah setiap hari.

Alhamdulillah selera makan mereka cukup baik, sangat baik, berselera. Makanan apa saja mereka suka. Tak ada pilih pilih. Tak ada cerita tak enak, semua yang bunda atau ayah masak akan ludes seketika.

Walau kadang cuma 5T, tahu tempe teri terung telur. Selera makan para nanda warrbiasya. Ayahbunda merasa bersyukur dan bahagia.

Saat anak orang lain susah makan. Payah selera makan. Milih milih menu ini menu itu. Pantang makan A makanan B.

Semoga ayahbunda selalu dilimpahkan rezeki yang barokah, sehat kuat, punya waktu memasak masak buat para kesayangan.

Barakallah Nak.

Insya allah yang kalian makan halalan toyiban, jerih payah ayahbunda. Walaupun mungkin rezki kita sado yang tamakan nyo Nak. Rezeki kita sado yang tabali. Sado yg tapakai.

Just be grateful. Keep thanksful to Allah. Allah will gave you more and more happiness.

Catatan Cinta Bunda.

Pasaman Barat, April 7

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wowwq...senengnya ayahbunda ketika melihat para kesayangan makan dengan lahapnya. Barakallah Bunda Fera..salam sehat dan sukses selalu...

07 Apr
Balas

Wow 5 T, mantaps Bunda Fera. Sukses selalu dan barakallah fiik

07 Apr
Balas

Bunda yang luar biasa ini...Senangnya kalau ananda lahap dengan menu yang kita sajikan...Salam sehat emak2 yang keren...Barakallah Miss Fera...

07 Apr
Balas



search

New Post