Fera Susanti Anmartias

Guru Bahasa Inggris MTsN 3 Pasaman Barat, Sumatera Barat yang hobi memotret, bermedsos dan menulis. Baru belajar menulis merangkai kata agar bermakna. A...

Selengkapnya
Navigasi Web

Not Finish Yet

Not finish yet

Yes, it's not finish yet.Puncak pesta demokrasi kita telah usai kemaren. Bukan berarti tugas kita selesai.

Mengawal dan memantau perhitungan suara asli atau real count adalah sangat penting.

Semalam para pejuang TPS berjibaku sampai dini hari membuat rekapitulasi perhitungan. Salam hormat kita tuk mereka.

Setelah itu masih ada rekapitulasi kecamatan, baru kemudian ke KPU kabupaten/ kota. Lanjut ke provinsi. Terakhir di KPU Pusat. Finalnya tanggal 22 Mei.

Masih panjang dan lamaaaaaaaa pake banget ya?!

Jaga dan kawal terus. Perjuangan mungkin belum usai.

Tapi yang jelas perjuangan hidup dan karir kita tetap harus dilanjutkan.

Pagi ini saya menulis di rumah besar kita sambil menunggu jam mengajar.

Semangat tuk semuanya.

Barakallah

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kok not finish yet? Berarti to be continued. Muga-muga aman-aman saja.

18 Apr
Balas

Semangat Bunda Fera, sukses selalu dan barakallahu fiik

18 Apr
Balas

Oke...Miss Fera...Semangat pagi juga....Barakallah ..

18 Apr
Balas

Let's have a look at the next count Miss. Keep spirit, Dear.

18 Apr
Balas



search

New Post