Fera Susanti Anmartias

Guru Bahasa Inggris MTsN 3 Pasaman Barat, Sumatera Barat yang hobi memotret, bermedsos dan menulis. Baru belajar menulis merangkai kata agar bermakna. A...

Selengkapnya
Navigasi Web

Selfie

Selfie

Yang suka selfie, angkat tangan! Hehe ... pada acung jari, tunjuk tangan semua nih.

Selfie atau swafoto seperti sudah menjadi gaya hidup jaman sekarang.

Mengabadikan momen, kegiatan, acara, kenangan, dokumentasi diperlukan adanya swafoto.

Berhati-hatilah. Orang yang terlalu over selfie menurut sebuah penelitian berarti anda memiliki gangguan psikologis.

Wow, berbahaya tuh?!

Lebih berbahaya lagi selfie di sembarang tempat. Pada beberapa tempat wisata atau tempat umum ada larangan berfoto. Biasanya tempat tersebut berbahaya, kurang aman ataupun tempat terlarang.

Dan bagi orang yang tetap nekad selfie disitu, ya resikonya tanggung sendiri.

Ada banyak kabar tentang selfie yang berujung maut. Baik di luar negeri sana ataupun di negara kita sendiri.

Masih suka selfie?

Silahkan saja. Tapi hati-hatilah. Lihat kondisi dan keadaan sekeliling sebelum selfie.

Juga tak lupa atur posisi sebagus dan se-nyaman mungkin. Jangan sampai saat sedang asyik selfie, eh anda terjungkal sendiri. Bahaya lho. Bisa resiko cedera pinggul. Atau malunya nih yang gak tahan.

Selamat selfie yaa!

Cekrek, cekrek, upload!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Untung aku gak suka selfie.

01 Apr
Balas

Alhamdulillah yaa Pak. Terima kasih kunjungannya. Barakallah

01 Apr

Hi..hi...paling banter selfie dengan pose aman dan syantik Bunda...Tidak pernah berani selfie di pinggir sungai atau naik ke atas pohon...bahayaaa. Tulisan yang renyah Miss Fera. Barakallah...

01 Apr
Balas

Hehe kita selfie dua jari cantik manis aja yaa bunda. Thanks for coming Bun. Barakallah

01 Apr



search

New Post