Fera Susanti Anmartias

Guru Bahasa Inggris MTsN 3 Pasaman Barat, Sumatera Barat yang hobi memotret, bermedsos dan menulis. Baru belajar menulis merangkai kata agar bermakna. A...

Selengkapnya
Navigasi Web

Seragam

Singgah ke toko fotokopi, seorang bapak tersenyum sangat ramah kepada saya. Jadi mikir, eh siapa yaa? Rasanya gak kenal saya!

Tetiba liat baju batik si bapak. Ternyata samaan dengan baju saya hari ini. Sama pake baju batik seragam pe ge er i.

Hehe ... senyum sedekah tuk sesama rekan sejawat.

Demikian cerita siang tak penting.

Terima kasih sudah membaca.

😅😊

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sesama Pe ge er i, ndak boleh saling mendahului.

04 Apr
Balas

Menjalin silaturahmi melalui seragam...Sehat selalu dear

04 Apr
Balas

Oh,,, ternyata saudara se PGRI toh, hehehe. Sukses selalu dan barakallah fiik

04 Apr
Balas

Hehe betul sekali Bunda Vivi. Terima kasih kunjungannya Bunda. Barakallah

04 Apr

Ketemu saudara satu kandung ya..Pe Ge Er I....hi..hi...

04 Apr
Balas

Hidup Pe ge er i. .. semangat bu Fera

04 Apr
Balas

Salam pe ge er i bunda hihi

07 Apr
Balas



search

New Post