Fera Susanti Anmartias

Guru Bahasa Inggris MTsN 3 Pasaman Barat, Sumatera Barat yang hobi memotret, bermedsos dan menulis. Baru belajar menulis merangkai kata agar bermakna. A...

Selengkapnya
Navigasi Web

Soleha

Tak mudah menjadi seorang perempuan dan iatri soleha.

Ketika kesabaran, ketaatan, kepatuhan, serta kesetiaan diuji.

Istri soleha dengan harapan surga dijanjikan Allah.

Duhai saudariku perempuan soleha. Semoga kita menjadi bagian penghuni surga yang konon kabarnya hanya dihuni sedikit saja kaum kita.

Selagi tak bertentangan dengan agama, segala permintaan, perintah, perbuatan suami wajib kita lakukan.

Begitu tingginya martabat suami soleh. Hingga dalam suatu hadis Nabi berkata kalaulah boleh manusia sujud pada manusian, maka ku perintahkan perempuan untuk sujud pada suaminya.

Masya Allah. Begitu tingginya derajat laki laki. Begitu Allah memuliakan engkau wahai pria. Bertingkah lakulah layaknya muslim sejati. Hargailah perempuanmu. Perlakukan mereka dengan mulia. Karena merekalah ratu rumahmu. Bahagia perempuan maka berseri rumah dan isinya.

Niatkan ikhlas dihati. Niatkan semua yang kita lakukan adalah amalan. Ibadah. Insya allah lelah menjadi lillah.

Berbahagialah duhai perempuan soleha, para istri soleha, bidadari surga saja iri padamu.

Karena perempuan soleha adalah sebaik baik perhiasan dunia.

Catatan malam istri insya allah soleha

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga para suami membaca tuliasan ibu, tentang istri dan suami. Sangat menginspirasi. Sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah

02 Apr
Balas

Semoga menjadi perhiasan terindah. Aamiin ya robbal alaamiin. Jazakillah khoir sudah mengingatkan. Salam sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah, Bunda Fera.

01 Apr
Balas

Aamiin YRA. Terima kasih Uthi Rai. Ucapan yg sama tuk Uthi. Barakallh

01 Apr

Sebaik-baik perhiasan di dunia ini adalah istri shalihah... Tulisan yang mengingatkan betapa indahnya wanita shalihah...Semoga kita dapat menggapainya...Amiin. Sehat dan selalu bahagia Miss Fera...Barakallah...

01 Apr
Balas



search

New Post