Fera Susanti Anmartias

Guru Bahasa Inggris MTsN 3 Pasaman Barat, Sumatera Barat yang hobi memotret, bermedsos dan menulis. Baru belajar menulis merangkai kata agar bermakna. A...

Selengkapnya
Navigasi Web

Surat Undangan

Seharian ini saya sangat merindu. Rindu dengan apakah gerangan?

Rindu ingin berjumpa dengan kekasih hati? NO!

Rindu ingin segera memeluk surat undangan untuk datang ke tempat pemungutan suara alias TPS Pemilu.

Lebih tepatnya lagi Surat Pemberitahuan Pemungutan Suara Kepada Pemilih, model C6-KPU.

Baca-baca postingan teman fb, ada yang sudah dapat surat undangan itu dan ada yang belum.

Jadilah diriku merindu seharian tadi.

Alhamdulillah sehabis Magrib tadi datanglah pak tetangga mengantar surat undangan yang kutunggu-tunggu.

Bapak Ibu Guru, para Gurusianer apa kabar? Sudah pada dapat surat undangan? Kalau belum yang sabar yaa! Insya Allah besok terakhir dibagikan.

Kalau tak datang juga surat undangannya, boleh datang ke TPS tanpa diundang. Cukup bawa KTP saja.

Tak sabar menanti tanggal 17 April.

***

Pasaman Barat, April 15

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ok bunda. Siap utk ke tps.

16 Apr
Balas

Selamat menunaikan kewajiban sebagai warga negara!

15 Apr
Balas



search

New Post